PHK Pungus Ketua Pansus Ranperda Pengelolaan BMD

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon (DPRD) melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan tanggapan Walikota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Ranperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Tomohon, Senin (13/5/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

Dalam Rapat Paripurna ini juga telah dibentuk Panitia Khusus (Pansus) Ranperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), dan terpilh sebagai Ketua Pansus adalah Anggota DPRD Bpk Piet Hein Kliwon Pungus SPd dari Fraksi Partai Golkar.

Berikut Komposisi lengkap Pansus Ranperda Pengelolaan BMD, terdiri dari Piet Hein Kliwon Pungus SPd dari Fraksi Golkar sebagai Ketua Pansus, Harun Lullulangi dari Fraksi PDIP, Wakil Ketua Pansus, dan sekretaris Dortje Mandagi dari Fraksi Gerindra.

Sementara anggota-angota terdiri dari Ladys Fransisca Turang SE dari Fraksi Golkar, Maria Pijoh ST dari Fraksi Golkar, James Kojongian ST dari Fraksi Golkar, Syenni SV Supit dari Fraksi PDIP, Janny Watoelangkow dari Fraksi Demokrat serta Santi M Runtu dari Fraksi Gerindra.

‘’Setelah Pansus terbentuk, tentunya mereka akan bertugas melakukan pembahasan bersama instansi terkait untuk menetapkannya menjadi Perda,’’ kata Ketua DPRD Tomohon Ir Miky J L saat memimpin Rapat Paripurna. (SLY).