PJ. Bupati Minahasa Royke Mewoh Hadiri Sidang Paripurna DPRD Minahasa Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

MINAHASA, beritanusantara. Co. Id – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menghadiri sidang paripurna DPRD Minahasa dengan agenda mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI Ir Joko Widodo, dalam Sidang Tahunan MPR RI atau sidang bersama DPR, DPD dan MPR RI dalam rangkah memperingati HUT RI ke-73, di kantor DPRD Minahasa, Kamis (16/08).
Sidang Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Minahasa James Rawung didampingi Wakil Ketua Ivone Andries dan Ventje Mawuntu serta dihadiri kurang lebih setengah dari total anggota DPRD.
Ada tiga bagian Pidato Presiden RI yang dimulai pada pukul 10:00 – 17:00 wita, diantaranya, Pidato Kenegaraan Presiden RI, Pidato Presiden RI tentang capaian kinerja lembaga negara dan Pidato Presiden RI Pengantar RAPBN tahun 2019.
Bupati Mewoh pada kesempatan itu mengatakan agenda Pidato Kenegaraan Presiden RI menjelang HUT Kemerdekaan RI merupakan agenda nasional yang wajib diikuti oleh Pejabat Negara dan Pemerintah.
“Kami bersyukur sebab agenda nasional ini bisa diikuti dengan baik,” ujar Bupati.
Turut hadir Dandim Minahasa Letkol Nixen Purnama STh, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng, para asisten dan pejabat pemkab Minahasa,insan pers.