Polres Minahasa hari ini mulai melakukan pengamanan Jelang Natal

MINAHASA,beritanusantara. Co.Id — Mengawal pengamanan perayaan hari besar umat kristen Natal di kabupaten Minahasa, Polres Minahasa gelar apel Siaga Oprasi Lilin 2019 sabtu (21/12) di lapangan parkir Makopolres Minahasa Tondano.

Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK,bertindak sebagai pemimpin apel,mengece langsung kehadiran anggota personel Polres Minahasa dicek langsung oleh kasi Propam Ipda Adrian Tatontos kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK.

“Porsenil polisi dalam pelaksanaan pengamanan terfokus di rumah-rumah  ibadah yakni di gereja – gereja yang melaksanakan ibadah agung Perayaan Natal dengan melakukan sterilisasi di titik titik tertentu.

Selain itu disiapkan juga Pos PAM yang sudah kami persiapkan diantaranya perempatan bulevart Tondano dan beberapa titik lainnya yang ada di Wilayah hukum Polres Minahasa”. Jelas Situmorang.

Apel Kesiapan pengamanan dilanjutkan dengan pembagian tugas oleh Kabag Ops Kompol Yuriko Fernanda SIK, bagi anggota yang akan melaksanakan pengamanan baik di Gereja, Pos Pam dan Yan.

Turut hadir dalam kegiatan Apel tersebut Waka Polres Minahasa Kompol Farly A. Rewur SH.MM, pejabat utama, Para Kapolsek serta seluruh anggota Polres Minahasa.

Usai Apel Kesiapan Pengamanan Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK, dan anggota melakukan pengecekan Pos Pam di sejumlah titik melihat kesiapan.

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================