Polres Sangihe Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

SANGIHE, beritanusantara.co.id-Kepolisian Resor (Polres) Sangihe menggoda syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7) di papanuhung santiago tampungang lawo.

Dalam sambutanya Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu mengatakan, ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan baik dari tingkat Mabes, hingga ke tingkat Polres. Sampai dengan saat ini Polres Sangihe masih dalam proses. Artinya, belum mencapai titik kesempurnaan.

“Tetapi kami berupaya, untuk bisa berbuat yang terbaik kepada masyarakat maupun instansi-instansi terkait, yang berhubungan dengan tugas dan tanggung jawab dari kepolisian,” kata Napitu.

Kapolres berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, baik dari segi vertikal maupun dari swasta, serta masyarakat dan berbagai aspek-aspek komponen dari rekan pensiunan, purnawirawan. Atas hubungan dalam pelaksanaan tugas yang berjalan Sampai dengan saat ini.

“Kedepan, apa yang diharapkan oleh institusi ini terhadap kami, artinya satuan komando operasi dasar kami di tingkat Polres maupun di Polsek, menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas kami. Tentunya kami berharap masukan, kritikan yang membangun untuk bisa kami perbaiki, sehingga kedepan tugas kepolisian ini bisa lebih baik lagi, bisa lebih dekat lagi baik kepada instansi terkait maupun dengan masyarakat yang kami ayomi,” jelas Napitu.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana menyampaikan, hari ini dapat merayakan HUT Bhayangkara ke-73 dan telah melaksanakan upacara dan syukuran bersama.

“Peran dari Polres bersama jajaran yang terbangun begitu indah, juga dengan teman-teman Forkopimda dalam komunikasi bersama, menjalin berbagai kegiatan mengantisipasi berbagai hal-hal yang merusak tatanan kehidupan bermasyarakat,” ungkap Gaghana.

Ditambahkan Bupati, peran dari teman-teman Kepolisian, yaitu boleh bersinergi dengan baik bersama dengan lapisan masyarakat, tentu harapanya dapat terjalani bersama, membangun komitmen terkait dengan apa yang menjadi harapan Bapak Kapolri.

“Kiranya juga menjadi komitmen kita semua, harapan bagi kita untuk bekerjasama, baik Pemerintah Daerah, Provinsi. Komunikasikan kita tingkatkan, jaga, pelihara bersama dalam tatanan kebersamaan dan ketentraman, Kedamaian di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe,” Tutup Bupati (allen)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================