Polsek Tompaso Lakukan Door To Door Ajak Warga Agar Di Vaksin

MINAHASA, beritanusantara.co.id – Mendukung program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi, Kepolisian Resor Minahasa, melalui Polsek Tompaso secara Door To Door mengajak Warga agar bisa di Vaksin.

Dalam kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tompaso, Ipda M.K Lattu S.Sos, MAP, bersama Sekretaris Kecamatan Tompaso Barat, dan Hukum Tua di Desa Pinabetengan Selatan, serta Hukum Tua desa Tompaso II, pada Kamis .

Kepada warga, Kapolsek menyampaikan agar tidak takut dan tidak mudah percaya kepada isu-isu terkati vaksin covid-19, dan mengajak masyarakat untuk mau di vaksin.

“Kita jangan percaya pada berita-berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Vaksin ini diberikan kepada kita agar bisa membentuk Kekebalan Kelompok, atau kekebalan Kawan (Herd Community), supaya kita bisa meminimalisir dampak wabah Covid-19 yang saat ini masi ada,” papar Kapolsek kepada warga saat melakukan Door To Door.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, sebanyak 213 warga yang telah diberikan vaksin 1 dan 2 oleh Tim Vaksinator dari Polres Minahasa.

Hukum Tua Pinabetengan Selatan, Wanly Lempoy Amd.AK mengucapkan banyak terimakasih Polres Minahasa, dan Polsek Tompaso yang telah memfasilitasi vaksinasi di Desa.

“Mewakili perangkat Desa Pinabetengan Selatan, dan Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Minahasa, dan Polsek Tompaso yang telah memfasilitasi dan juga mendampingi kami dalam mengajak kepada masyarakat agar bisa di Vaksin, sehingga di desa boleh bertambah jumlah Warga yang telah menerima Vaksin Covid-19. (***)