Program P2S, Polsek Tumpaan berikan bantuan sembako untuk ibu janda kurang mampu

MINSEL, beritanusantara.co.id – 
Polsek Tumpaan melaksanakan program P2S atau ‘Polisi Peduli Sesama’ dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada seorang ibu janda lanjut usia (lansia), Lintje Manopo, 76 tahun, warga Desa Tumpaan Baru jaga V, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (10/05/2019).

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dan uang tunai ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

“Di hari Jumat yang penuh berkah ini kami berkesempatan melaksanakan salah satu program inovasi kreatif Polres Minsel yakni P2S atau Polisi Peduli Sesama, dengan berbagi rejeki kepada seorang ibu janda kurang mampu yang sudah lanjut usia, ibu Lintje Manopo,” ungkap Kapolsek Tumpaan.

Dengan adanya program P2S ini, Polres Minsel menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dengan berupaya meringankan beban hidup khususnya bagi warga yang kurang mampu. “Mudah-mudahan dengan P2S ini kami bisa meringankan beban hidup ibu Lintje, dan masyarakat kurang mampu pada umumnya,” tambah Iptu Duwi.(antomctr)