RD beri dukungan 1.505 Peserta CPNS Minahasa Ikuti SKD

MINAHASA,beritanisantara.co.id — Sebanyak 1.505 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Minahasa mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), di Hotel Sutanraja Minahasa Utara, Senin (10/02).

Pelaksanaan kegiatan Seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan System CAT di hadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) dan di dampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs Moudy L Pangerapan, MAP.

Dalam sambutan Wabup RD menyampaikan, bahwa seleksi ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrat Republik Indonesia, tentang kriteria penetapan kebutuhan PNS dan pelaksanaan Seleksi CPNS.

“Salah satu syarat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil, yaitu mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT,”katanya.

Wabup RD menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung sehingga kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Sistem CAT dalam Pengadaan CPNS Tahun Anggaran 2019 boleh berlangsung.

“Saya berharap kepada peserta tetap semangat dalam mengikuti seleksi ini. Kiranya 1505 calon PNS Minahasa, bisa mendapatkan hasil yang baik dan lulus dalam test tersebut,”pungkasnya.

Wabup RD dalam melakukan peninjauan kegiatan Seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan System CAT bagi Calon PNS Minahasa, di dampingi oleh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Bapak Wakiran.

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================