Ribuan Pendukung Antar CEP Daftar Bacalon Gubernur Sulut

MANADO, beritanusantara.co.id -Didampingi 15 pimpinan Golkar Kabupaten/Kota serta organisasi sayap, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut ke partai Golkar.

Terpantau media ini, ratusan kendaraan roda dua dan roda empat serta pendukung dan simpatisan mengawal Cep memasukan berkas kelengkapannya ke tim seleksi Partai pada, Jumat (29/11/19) .

Pada kesempatan itu CEP mengungkapkan keinginannya maju sebagai bakal calon gubernur Sulut dikarenakan dorongan dan keinginannya agar Sulut menjadi berkat.

” Ingin membawa Sulut terkenal lewat destinasi wisata serta akan membawa Sulut manjadi berkat untuk semua,” ungkap srikandi minsel ini yang juga ketua Golkar Sulut.

Dihari yang sama juga CEP memenuhi undangan dari partai Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur.

CEP mengatakan sudah mendapatkan restu dari partai golkar pusat untuk melobi partai lain. Sehingga dia meminta jajarannya serta pengurus Partai untuk bekerja dan memenangkan pemilihan gubernur tahun 2020,

(anto)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================