Royke Kesek bersama kepala jaga,Sterilkan Desa Picuan

MINSEL-Pemerintah Desa Picuan dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada ibu Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE,(CEP) yang sudah memberikan bantuan berupa masker dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim relawan Covid-19 Desa Picuan.pada hari sabtu (16/5/2020)

Berbagai elemen terus berperang melawan Virus Corona atau Covid-19. Pasalnya, Virus tersebut semakin hari makin menakutkan bagi manusia. Untuk itu, antisipasi pun terus gencar dilakukan oleh Pemerintah dan lembaga lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa Picuan bersama warganya pada Sabtu (16/5/2020), melakukan peyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Desa Picuan, Kecamatan Motoling Timur (Motim), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Hukum tua Desa Picuan, Royke Kesek mengatakan, dalam aksi ini Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan Virus Corona, yaitu dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan ke beberapa lokasi yang ke-3 kalinya,”terang Royke.

Menurut Kesek, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Pemerintah lewat Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, yakni sebagai tindakan preventif dan pencegahan.

“Selaku Pemerintah Desa Picuan, kami melakukan penyemprotan cairan Disinfektan langsung mengantisipasi mengantisipasi dengan seluruh perangkat desa guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Desa Picuan,” jelas Kesek

Diketahui mulai dari jaga satu sampai jaga tujuh,sasaran pihaknya untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan tertujuh ke tempat-tempat Umum seperti tempat Ibadah, Sekolah-Sekolah, Pemukiman Warga, Warung-Warung, dan lain-lain

Hukum tua Desa Picuan. Royke kesek pada kesempatan ini menyampaikan agar masyarakat Desa Picuan Raya diharapkan tenang, tetap waspada, dan menjaga kesehatan harus rajin cuci tangan. (Koresy)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================