Rumah Doa Amadea Polres Minut Diresmikan

Kenang-Kenangan Pattiwael Semasa Bertugas

AIRMADID, beritanusantara.co.id – Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dipenghujung kepemimpinannya, meresmikan Rumah Doa Amadea Polres Minut Kamis (07/02/2019) yang terletak disamping Kantor Polres Minut.
Pembangunan Rumah doa ini bertujuan agar anggota Polres Minut beragama Kristen dapat melaksanakan pembinaan mental dan kerohanian melalui sarana rumah doa yang berada di lingkungan Polres Minut.

“Pembangunan Rumah doa adalah salah satu program sebagai upaya membangun iman dan takwa anggota beragama Kristen. Sebelumnya telah dibangun Mushola, sehingga saat ini, Polres telah memiliki rumah doa dan Mushola, ini semoga bermanfaat untuk seluruh anggota yang bertugas di polres Minut,” ujar Kapolres yang Kamis besok, akan mengakhiri jabatan Kapolres Minut dengan sertijab di Mapolda Sulut.

Menurut Pattiwael, dipilihnya nama Amadea untuk mengingatkan anggota Polisi yang bertugas di Polres Minut, bahwa kita semua dicintai Tuhan.
“Amadea artinya Yang dicintai Tuhan. Rumah doa ini dibangun dengan dana swadaya dan hasil sumbangan dari pihak ketiga termasuk Bupati Minut Vonnie aneke Panambunan (VAP) dan saya sampaikan terima kasih kepada Bupati VAP, panitia pembangunan, para tukang  dan semua pihak yang sudah terlibat dalam pembangunan Rumah Doa ini. Semoga ini dapat bermanfaat bagi banyak orang,” tukas Perwira Menengah yang akan beralih bertugas di Lemdiklat Mabes Polri dengan kenaikan pangkat ke Komisaris Besar Polisi.
Sementara itu, sebelum peresmian gedung telah diadakan ibadah syukur dan tahbisan dipimpin  Pdt Rambing -Tangkuman yang adalah anggota Bhayangkari Polres Minut, dimana sevagai istri Kabag Sumda Polres Minut Kompol Roy Tangkuman.
Hadir dalam acara peresmian ini staf ahli Pemkab Semuel Tooy, Sami Rompis, Plt. Kadis Diknas Minut Bernadeth Longdong MPd, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta wartawan Minut.(mt)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================