Safari Natal Pemkab Minahasa Langoan Raya Bupati JWS :  Sambut Kelahiran Yesus Kristus Dengan Saling Mengasihi dan Saling Menopang 

MINAHASA, beritanusantara. Co. Id —–  Bupati Minahasa Hadiri ibadah Safari Natal Pemkab Minahasa DiLangowan Raya di Gereja GMIM Schwarz Langowan, Rabu (13/12).

Dalam khotbahnya Ibu Pdt. Refin Lengkey Watuseke, S.Th mengatakan bahwa kita harusnya mengucap syukur atas apa yang telah dicapai oleh pemerintah bahkan mengajak kepada semua jemaat untuk tetap menopang jalannya roda kepemerintahan.

“Kita harus bersyukur karena pemerintah kabupaten Minahasa telah berbuat banyak dan telah membangun dengan dasar alkitab dengan dasar iman kepada Allah, jadi bukan dengan cara yang mengutamakan kepentingan pribadi. Dan marilah kiranya kita menopang program kerja pemerintah serta marilah kita tetap menjaga kebersamaan dan jangan tercerai berai dalam kita menyambut Hari Raya Natal di Tahun 2017 ini”tutur Pendeta yang adalah ketua Wilayah Langowan 1.

Dalam sambutan Bupati, beliau mengajak seluruh jemaat dan Masyarakat yang ada di Minahasa agar dalam kita menyambut Natal 25 Desember 2017 ini kita semua harus saling mengasihi dan membantu.

“Dalam menyambut natal tahun ini marilah kita saling mengasihi ,saling menopang dan marilah kita menyambut natal dengan hati yang damai jangan damai ini hanya menjadi slogan saja dan juga Bupati berharap agar Pejabat Pemkab, Seluruh Aparatur Sipil Negara, Hukum Tua fan Perangkat Desa dapat menjadi contoh dan teladan agar tidak mengkomsumsi dan menyajikan minuman keras pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru ujar Beliau.

Beliau juga menambahkan bahwa rasa syukurnya karena masyarakat Minahasa sekarang lebih hebat dan sudah lebih baik, serta beliau juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa yang sudah menopang masa kepemimpinanya yang sebentar lagi akan berakhir.

“Tak terasa ini adalah perayaan Natal yang terakhir dalam periode kepemimpinan kami maka dari pada itu saya pribadi dan jajaran pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa yang sudah menopang kinerja kami dan sekarang kita sudah bisa merasakan apa yang sudah kita bangun bersama”ujar Pak Ance sapaan akrab masyarakat Minahasa.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar dalam menyambut natal kali ini masyrakat Minahasa dapat menghindari Minuman keras yang bisa membuat perayaan natal tidak hikmah.

Sebelum acara safari natal ini Bupati Minahasa melaksanakan pengguntingan Pita peresmian tulisan Monumen Schwarz disamping Gereja GMIM Schwarz Langowan dan dalam ibadah ini juga Pemkab Minahasa memberikan berupa Bantuan sembako bagi keluarga yang kurang mampu dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Turut hadir dalam ibadah ini, pejabat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK. Para camat seLangowan raya,Kapolsek Langowan Timur, Kapolsek Langowan Barat, Danramil, jajaran pemerintahan dikecamatan Langowan raya , tokoh-tokoh agama dan masyarakat dari Kecamatan Langowan raya.

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================