Safari  Natal Pemrov Sulut Dan Pemkab Minahasa, Berlangsung Hikmad

Posted by

 MINAHASA, beritanusantara. Co. Id——- Wakil Gebernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandow yang di dampingi Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.M.Si, menghadiri Ibadah Natal Pemerintah Provinsi dan Pemkab Minahasa yang dirangkaikan dengan pembukaan safari Natal, yang digelar di Gedung Gereja GPDI Pusat Tondano, pada Senin (4/12/).
Ibadah Safari  Natal yang turut diikuti oleh segenap Jajaran Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pemkab Minahasa serta Jemaat GPDI, diawali dengan pemutaran Video Tarian Profetik pada awal persiapan, sambil menunggu kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.
Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan selamat datang, dan Ibadah yang dimulai dari Doa Pembuka oleh Gembala, kemudian Opening Tim Saxophone oleh Pdt.John Awuy, pagelaran Tarian Profetik, praise dan Worship.
Ibadah dilanjutkan dengan pemasangan lilin yang dipandu oleh jajaran Pemprov dan Pemda Minahasa, selanjutnya dilanjutkan dengan Doa Firman Tuhan oleh Gembala, dan Pemcaan Firman Tuhan oleh Pdt.Marcus Tumbelaka Selaku Penasehat MP GPDI Sulut.
Sementara dalam penyampaian sambutan diawali sambutan dari Majelis Daerah GPDI Sulut dalam hal ini disampaikan oleh Ketua MD Pdt. Y.I Awuy Lantu, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Pemerintah Provinsi dalam disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulut Drs.Steven Kandow.
Sementara Bupati Minahasa Drs,Jantje Wowiling Sajow.M.Si, didaulat menyampaikan Kesan dan Pesan.
Ibadah diakhiri dengan Pemberian Diakonia dan penyerahan bingkisan.