Sah!, Golkar Tomohon Resmi Daftarkan 20 Bakal Calon Anggota DPRD Kota Ke KPU

TOMOHON, beritanusantara.co.id Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tomohon mendaftarkan secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, 20 bakal calon Anggota DPRD dari Partai Golkar  dengan menyerahkan Dokumen Persyaratan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tomohon untuk Pemilu 2019. Senin (16/7/2018).

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang juga sebagai Wali Kota Tomohon, didampingi, Ketua Harian Piet  Pungus SPd, Sekretaris Frets Keles ST, Bendahara Ladys Turang dan seluruh bakal calon dari Partai Golkar, mendatangi KPU kota Tomohon untuk mendaftarkan para bakal calon yang akan maju pada Pemilu Legislatif 2019 nanti.

Di KPU, proses pendaftaran diawali dengan proses registrasi pada pukul 15.50 WITA, selanjutnya ke tahapan penyerahan dokumen pengajuan bakal calon yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP Golkar Tomohon Jimmy Eman yang diterima oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Drs Harryanto Lasut MAP didampinggi Komisioner KPU Stenly Kowaas dan Robby Golioth

selanjutnya di tahap verifikasi berkas, dilakukan pemeriksaan dokumen yang menjadi syarat pengajuan. Keseluruhan Formulir dan dokumen persyaratan dari Partai Golkar Kota Tomohon setelah diperkas, dinyatakan  diterima dan Sah!.