Sambut Idul Fitri 1439H, Pemkot Tomohon Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu Umat Muslim

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018,  memberikan bantuan berupa sembako kepada umat muslim yang tersebar di Kota Tomohon didalamnya anak yatim piatu serta keluarga yang kurang mampu. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon, jumat (8/6/2018).

Dalam rangkaian penyerahan bantuan sembako, Pemkot Tomohon melalui Dinas Pangan Daerah juga melakukan kegiatan bazar pangan yang bekerja sama dengan pelaku usaha yang ada di Kota Tomohon.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan di keluarga terlebih akan bermanfaat dalam merayakan hari raya Idul Fitri, demikian juga dengan adanya bazar murah ini kiranya dapat memberi manfaat kepada masyarakat terlebih kepada umat muslim dalam merayakan lebaran”, ujar Eman saat menyerahkan sembako.

“Kepada umat muslim di Kota Tomohon dan pada umumnya, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah” ucap Eman.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para tokoh agama dan masyarakat, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama jajarannya. (SLY)