Sambut Natal Dan Tahun Baru Polres Siap Gelar Oprasi Lilin

MINAHASA, beritanusantara. Co. Id-—–Dalam rangka menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru nanti. Pihak kepolisian akan menggelar sebuah operasi dengan sandi Lilin.

Dan kini jajaran Polres Minahasa sementara menyiapkan pelaksanaan operasi tersebut. Demikian dikatakan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK kepada wartawan senin (11/12) .

“Nantinya akan ada operasi Lilin, namun masih dalam pematangan untuk persiapan menjalankannya,”kata putra Minahasa Utara ini.

Lanjutnya dalam operasi ini, untuk sasaran dan tujuan dilaksanakannya masih seperti tahun-tahun sebelumnya. Diantaranya untuk memantau situasi lalu lintas di wilayah Polres Minahasa terkait arus mudik maupun balik, serta aktivitas warga menjelang.

“Biasanya ketika menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru lalu lintas ramai karena warga sibuk dengan berbagai persiapan,” tukasnya.

Namun tentunya dikatakan mantan Kapolres Palu ini, akan pula ada terkait dengan Keamanan dan Ketertiban masyarakat setempat. Seperti halnya dengan operasi Minuman Keras (Miras) sehingga tak bebas beredar ketika hari raya nanti.
Sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun baru di Minahasa bisa berjalan lancar dan aman tanpa ada persoalan apapun.