Segera Diresmikan, Wali Kota Terus Pantau Kesiapan Mal Pelayanan Publik

TOMOHON, beritanusantara.co.id Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak serta Instansi terkait terus memantau segala kesiapan jelang peresmian Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon.

Untuk itu, Wali Kota Tomohon menggelar dan memimpin rapat dalam rangka kesiapan peresmian tersebut yang dilaksanakan di ruang rapat DisKominfo Tomohon, Kamis (12/4/2018).

Wali Kota menegaskan kepada para pejabat terkait untuk mempersiapkan segalanya dan menindaklanjuti beberapa hal yang disampaikan oleh tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terkait peresmian Mal Pelayanan Publik nantinya.

“Beberapa hal yang harus di tindaklanjuti sesuai penyampaian dari pihak kementerian agar dapat di persiapkan saat pertemuan nanti.” Tegas Wali Kota saat memimpin rapat.

Diketahui, Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI akan datang ke Tomohon awal minggu depan dalam rangka meninjau kesiapan peresmian Mal sekaligus melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis terkait Standar Pelayanan Publik, Survey Kepuasan Masyarakat serta Forum Konsultasi Publik yang akan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tanggal 17-18 April 2018.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekot Tomohon Ir HV Lolowang MSc serta para Kepala Perangkat Daerah terkait, dari pihak Bank SulutGo, PT Pos Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan. (SLY)