Sekda Minut Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Ir Jemmy H Kuhu bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/08/2019) yang  komandani sekretaris dinas Perhubungan Linda Pangow S.Sos MAP di lapangan upacara Pemkab Minut.

Sekda ketika membacakan sambutan Bupati Minut dihadapan peserta yakni para asisten, para staf ahli bupati, kepala perangkat daerah dan ASN dan staf pelaksana serta Tenaga Harian Lepas (THL), mengatakan momentum hari kesaktian Pancasila ini, hendaknya dijadikan sebagai salah satu perekat kebangsaan, dimana pelestarian dan pengamalan sila-sila dalam Pancasila ini adalah mutlak bagi seluruh bangsa Indonesia, tidak terkecuali di Minahasa Utara.

“Tema peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun ini, adalah Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia., selayaknya diterapkan di Minut, menuju Minut yang sejahtera dan diberkati,” kata Kuhu.

Dalam kegiatan kenegaraan tahunan ini, dirangkaikan dengam penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati terhadap masa Pensiun 5 (lima) PNS dan penyerahan SK CPNS untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada Kementerian Kesahatan oleh Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, mewakili bupati Vonnie Anneke Panambunan. (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================