Sekda Muntu Lantik 31 Pejabat PPNS Minahasa

MINAHASA,beritanusantara.co.id Senin (19/10) Malam, Sekretaris Daerah Frits R. Muntu S.Sos Mengambil Sumpah/Janji dan melantik 31 Pejabat Pengawas Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa tahun 2020 di Aula Benteng Moraya.

Pelantikan jabatan Struktural Eselon IV ini di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19

Bupati Minahasa Dr  Ir  Roy O Roring Msi dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.sos mengatakan ,selamat kepada yang baru saja dilantik Kiranya jabatan yang telah diberikan dapat dilaksanakan sesuai fungsi dan tugas serta digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan yang telah diberikan bukan merupakan hak melainkan hal itu adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh pimpinan,karena itu kita harus Loyal kepada tugas dan atasan maka akan berhasil. Tetap jaga terus kekompakkan dan hubungan baik dengan pimpinan Kepercayaan yang diberikan oleh atasan kiranya dapat dilaksanakan  dengan sebaik baiknya” ungkap Sekda.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo M.Si, Kaban BKD Drs Moudy Pangerapan MAP, Kabag Prokopim Maya Kainde SH MAP .