Sekkot Lolowang, Lantik Semuel Gosal Sebagai Dirut PDAM Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang Msc, melantik Samuel Marthen Gosal, ST sebagai Direktur Utama PDAM Kota Tomohon. Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan  dilaksanakan di Kantor PDAM Kota Tomohon, Rabu (27/11/2019).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc mengungkapkan bhwa Ada 2 tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW.

“PDAM Kota Tomohon harus berinovasi dari properti PDAM yang lama zaman Tomohon masih bagian dari Kabupaten Minahasa menjadi baru dan lebih modern dan PDAM Kota Tomohon harus berorientasi pada pelayanan 3K yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek”, ucap Lolowang.

Hadir pada Pelantikan ini, Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Dra Lily Solang MM, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap SH, Banwas PDAM, Rohaniawan, serta Jajaran PDAM lainnya. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================