Sekot Dan Kabag Setdakot Tomohon Tanda Tangani Perjanjian Kinerja

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Sekretaris Kota Tomohon Ir HV Lolowang MSc melaksanakan rapat untuk menindaklanjuti kegiatan Fasilitasi Pendampingan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tahun 2017 yang digelar Senin 5 Maret yang lalu.  Dalam rapat ini dilaksanakan pula penandatangan perjanjian kinerja oleh Sekot Tomohon dan para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon, bertempat di Jhoanie Hotel Tomohon, Rabu (7/3/2018).

Lolowang pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa  perjanjian kinerja dimaksud adalah agar para Kabag dapat memahami apa yang menjadi sasaran kinerjanya, indikator kinerja apa dan target yang dicapainya.

“Nanti akan kita lihat, apa yang sudah diperjanjikan dapat dicapai atau tidak, dan selisih antara yang dicapai dengan perjanjian, itulah kinerja. Apabila dapat tercapai semua berarti kinerjanya maksimal, dan apabila ditemukan hanya sekitar 20% hasil kinerjanya, itu yang dipertanyakan.” Ujar Sekot.

Turut menyaksikan penandatanganan ini, Inspektur Kota Ir Djoike Karouw MSi, Asisten Perekonomian Max M Mentu MAP dan Asisten Umum Ir Corry Caroles, dihadiri pula Kepala Sub Bagian Sekretariat Daerah Kota Tomohon. (SLY)