Selalu Disambut Hangat, Mor-HJP : Dari Rakyat Kami Hadir dan Pasti Untuk Rakyat

MANADO, beritanusantara.co.id,Keharuan yang mendalam mendera pasangan  calon Wali dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP). Hangatnya sambutan dari semua kalangan yang tersaji disetiap kegiatan sosialisasi dan temu warga yang dilakukan menjadi pemantiknya. Semangat-pun semakin besar untuk mendedikasikan diri demi kemajuan kota dan peningkatan kesejahteraan rakyat. Itu jelas tercermin dari pengakuan yang tulus bahwa dari rakyat-lah pasangan ini hadir dan dipastikan hadir untuk rakyat juga.

“Apa yang diberikan masyarakat Kota Manado sangat menakjubkan. Dukungan bagi kami sangat nyata, itu kami rasakan lewat sambutan yang begitu hangat di semua tempat yang kami datangi. Hanya dengan ikatan emosional dan persaudaraan inilah yang dapat membawa kemenangan kami, yang juga adalah kemenangan rakyat Kota Manado. Mengapa demikian? karena dari rakyat kami hadir dan pasti untuk rakyat,” ujar Mor dan HJP di banyak kesempatan.

Diketahui, di tahapan kampanye Pilwako Manado 2020 ini, pasangan calon Mor-HJP mengisinya lewat kegiatan safari sosialisasi dan temu warga secara marathon. Diantaranya giat silahturahmi dengan masyarakat serta beberapa tokoh ormas yang berada di Kelurahan Ternate Tanjung Kecamatan Singkil. Dalam tatap muka di tempat ini, Wakil Wali Kota Manado yang dalam pentas pilkada ini berstatus sebagai calon Wali Kota Manado, bapak Mor Dominus Bastiaan di dampingi oleh ibu Imelda Markus, bersama Ketua DPD PAN Kota Manado Boby Daud dan ibu Narti Tanio, serta tim pemenangan daerah MoR-HJP.

Selanjutnya, di tempat dan hari yang berbeda, tepatnya Sabtu (3/10/2020), Ketua DPD PAN Manado, yang juga selaku anggota DPRD Kota Manado, Boby Daud, bersamasama dengan Lucky Datau, Bambang Hermawan, Wahid Ibrahim serta Anggota DPRD Sulut Ayub Ali Albugis, serta Sekretaris DPD PAN Kota Manado Ronaldi Salahudin dan Timkanda lainnya secara bersama-sama mendampingi calon Wakil Wali Kota Hanny Joost Pajouw (HJP) melaksanakan kampanye dialogis. Di momentum ini, ikut pula dilangsungkan pelantikan Relawan M33 yang dibentuk oleh Tokoh Masyarakat Malendeng bapak Rasid Muis, yang tujuannya untuk memenangkan Mor-HJP di Kelurahan Malendeng.

Kegiatan lainnya, silahturahmi dengan Pimpinan beserta Anggota Yayasan Al Hikam Cinta Indonesia yang didirikan oleh Almarhum Almukaram Habib Muhsin Bil Faqih. Dikesempatan ini, Mor Bastian didampingi Ketua DPC Demokrat Nortje Van Bone, juga Boby Daud, serta anggota DPRD Manado Royke Anter dan bambang Hermawan.(***)