Selisi Paham Usai Miras, Lelaki Remboken Kena Tikam

Posted by

MINAHASA,beritanusantara.co.id—–Lelaki FT alias Angko (21) warga Kelurahan Tataaran II, Kecamatan Tondano Selatan dibekuk petugas kepolisian Senin (04/12) siang di sekitaran Kampus Unima.
Angko dibekuk lantaran sebelumnya melakukan aksi penikaman terhadap lelaki Steven Wentong (22) warga Desa Kasuratan, Kecamatan Remboken, Minggu (03/12) sekitar pukul 01.00 Wita.
Awal kejadiannya malam itu antara korban dan pelaku bersama sejumlah warga sedang meneguk minuman keras (Miras) bersama di Desa Kasuratan. Namun ketika sedang Miras, pelaku dan korban terlibat selisih paham.
Seketika itu juga pelaku melayangkan pukulan ke bagian wajah korban. Bahkan pelaku mencabut sebilah pisau badik yang diselipkan di bagian pinggangnya dan langsung menikam paha kiri korban.
Usai beraksi, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Sementara oleh warga, korban langsung dibawah ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.
Tim Anti Bandit Polsek Remboken yang mendapat informasi itu langsung bergerak dan berhasil membekuk pelaku. Selanjutnya langsung dibawah ke Mapolsek untuk diproses hukum dan ditahan guna mempertangungjawabkan aksinya.
Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, SIK melalui Kasubag Humas AKP Hilam Rohendi ketika dikonfirmasi tak menapik akan kasus miras berujung penikaman tersebut.