Seluruh Fraksi Setuju Ranperda Perubahan APBD T.a 2018 Ditetapkan Menjadi Perda

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan badan anggaran, pendapat akhir fraksi-fraksi serta pendapat akhir walikota terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2018 Kota Tomohon, Senin (13/8/2018)

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil ketua Caroll Senduk dan Youddy moningka serta para anggotaDPRD.

Dalam rapat paripurna ini seluruh fraksi fraksi menerima dan menyetujui ranperda tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2018 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Hadir dalam rapat paripurna Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak serta jajaran pemerintah kota tomohon.

Diakhir Rapat Paripurna dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan naskah keputusan DPRD dan berita acara persetujuan bersama Walikota Tomohon dengan DPRD Kota Tomohon terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2018 Kota Tomohon serta Ranperda yang telah dibahas.

Dari unsur Forkopimda Kapolres diwakili oleh wakapolres kompol Joyce Wowor, Dandim 1302 minahasa diwakili perwira penghubung Feky Welang dan Kajari diwakili oleh kepala seksi tindak pidana umum Rani Saskia SH MH. (SLY)