Sempat Merapat ke PDI-P, Bart Senduk Akhirnya Pilih Tinggalkan Dunia Politik

MANADO, beritanusantara.co.id – Politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) asal Kota Tomohon, Bart Senduk akhirnya memilih mundur dari dunia politik dan absen dari pertarungan pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Legislator asal Kota Tomohon yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, (2009-2014 dan 2014-2019) ini, akan menapaki dunia non politik, yaitu berkonsentrasi pada dunia usaha. Ini sebagaimana pengakuannya kepada beritanusantara.

“Setelah periode berakhir, saya tidak akan lagi maju sebagai calon legislatif 2019 mendatang. Kedepannya akan fokus mengembangkan usaha,” sebut Bart yang saat ini tercacat sebagai anggota komisi III di DPRD Sulut.

Menyentil sikap politiknya yang sempat merapat ke PDI-P beberapa bulan silam, Bart tak menampiknya. Bahkan kata dia, respons dari PDI-P sangat positif untuk mengakomodirnya sebagai calon legislatif ke DPRD Sulut dari daerah pemilihan Minahasa-Tomohon.

“Memang saya sempat berniat maju dari PDIP dan sudah ada respon positif. Hanya saja, setelah dipertimbangkan dan melihat perkembangan yang ada, saya memilih mundur dari dunia politik. Ini juga untuk memberikan kesempatan bagi yang lain untuk jadi anggota dewan propinsi. Saya sudaj dua periode, yang artinya sudah sepuluh tahun jadi wakil rakyat, saya rasa sudah cukup,” sebut Bart lagi.

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================