Senator Stefa Ajak Generasi Penerus Lanjutkan Cita-cita dan Perjuangan Pahlawan

TOMOHON, beritanusantara – Mengenang jasa para pahlawan, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI)/Majelis Permusyawaratan Ir Stefanus BAN Liow MAP mengajak gererasi penerus untuk melanjutkan cita-cita dan perjuangan mereka.

Senator Stefa menyatakan salut dan bangga atas perjuangan para pahlawan. Bukan hanya pahlawan kemerdekaan, tapi menurutnya ada banyak pahlawan yang patut dibanggakan di negeri ini.

Ada pahlawan tanpa tanda jasa yakni para guru, pahlawan ketahanan pangan yakni petani, para medis yang menjadi pahlawan melawan Covid-19 dan pers sebagai pahlawan yang mengawal kebebasan berdemokrasi.

”Kita patut mengapresiasi jasa-jasa mereka. Sebagai wujud apresiasi, kita yang hidup di masa kini melanjutkan cita-cita dan perjuangan mereka,” kata Senator Stefa kepada sejumlah wartawan Kamis (10/11/2022).

Anggota DPD-RI yang getol memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara sebagai daerah yang diwakilinya, Senator Stefa meminta juga kepada pemerintah agar menghargai perjuangan para pahlawan.

”Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawan,” kata suami tercinta Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.