Sesjamwas Kejaksaan Agung Sambangi Kejari Tondano

MINAHASA,beritanusantara.co.id – Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawsan (Sesjamwas) Elvis Jhony, SH, MH bersama tim dari Kejaksaan Agung Republik Indonesi melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tondano, Rabu (22/3) kemarin.
Menurut Kejari Tondano Saptana Setyabudi, SH, MH mengatakan, kunjungan petinggi dari kejaksaan agung ini, dilakukan setiap tahun dalam rangka inspeksi umum.
“Ini suda menjadi rutinitas setiap tahun dari Jamwas untuk melakukan inspeksi umum di setiap kejari-kejari yang ada di seluruh Indonesia, termasuk di Tondano,” tutur Saptana.
Sementara Sesjamwas Elvis Jhony, SH, MH memberikan apresiasi kepada Kejari Tondano, karena pelayanannya suda menjadi lebih baik.
“Inspeksi ini tidak ada temuan yang signifikan. Temuannya ada, tapi tidak ada yang berkesan, semuanya baik-baik saja dan ada kemajuan dalam bidang pelayanan,” tutur Sesjamwas.
Dia berharap kinerja daripada Kejari Tondano menjadi lebih baik dari sekarang. Khusunya dalam penegakkan hukum, kekuasaan dan kewenangan sebagai Kejaksaan pada umumnya untuk menjalankan tupoksi.
“Sekarang ini suda masuk pada tahun-tahun politik. Untuk itu, pimpinan Kejaksaan hingga paling bawa harus ada kesetiaan dan bijaksana dalam bekerja, sehingga memperoleh hasil yang baik,” tandasnya.