SET, turut meriahkan Tomohon Evening Christmas Parade

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pagelaran Tomohon Christmas for All 2018 dengan tema ‘Sparkling Christmas’ yaitu Tomohon Evening Christmas Parade yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon berlangsung sangat meriah dan Spektakuler.

Parade Mobil Hias yang bertemakan Natal dengan dipenuhi Lampu hias ini dibuka secara resmi oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bertempat di Menara Alfa Omega, Rabu (12/12/2018).

Parade bertema natal ini diikuti oleh kendaraan roda empat, roda dua serta pejalan kaki yang terdiri dari unsur masyarakat baik dari kelurahan, perangkat daerah yang ada, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, sekolah dan organisasi keagamaan serta masyarakat umum.

Tidak ketinggalan Sanggar EDELWEISS Tomohon (SET) salah satu komunitas seni yang ada di Kota Tomohon beranggotakan anak anak muda berprestasi dan berjiwa seni ini dibawah binaan Vionne Makarawung SPd ini juga turut memeriahkannya acara ini dengan turut serta mengikuti parade dan juga Perform di depan panggung utama dengan menampilkan Tarian Kreatif Natal.

Ketua Sanggar Edelweiss Tomohon yang akrab di sapa Vion mengatakan, SET senantiasa mendukung pemerintah Kota Tomohon dan berupaya untuk turut serta mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

“Tema yang kami angkat adalah ‘Desfile Creativo de Navidad’ atau Kratifitas Natal dalam parade, yakni dengan menampilkan kreasi Natal dipadukan dengan unsur budaya dan seni khas Tomohon juga menampilkan tarian kreatif dan mobil Natal yang dihias dengan ornamen Natal yang ditengahnya terdapat ikon Kota Tomohon yaitu Menara Alfa Omega yang memiliki filosofi bahwa Kota Tomohon sangat bersukacita dalam menyambut perayaan Natal Yesus Kristus.” Ujar Vion di sela kegiatan, saat ditemui wartawan media

Di depan panggung utama Sanggar Edelweiss Tomohon mempersembahkan Tarian Kreatif Natal, dan juga Foto Bersama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak.

Tak lupa Ketua dan Seluruh anggota Sanggar Edelweiss Tomohon mengucapkan Selamat menyambut Natal Yesus Kristus, 25 Desember 2018 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019. (SLY)