Siswa Kelas XII SMK N 1 Tahuna Lulus 100 Persen, Damura Beri Pesan Menyentuh

SANGIHE, BNC – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tahuna mengumumkan kelulusan kelas XII Tahun pelajaran 2022/2023 dengan jumlah 154 siswa dinyatakan lulus 100%. Pada moment yang berlangsung penuh khidmat, penamatan kelulusan tersebut orang tua siswa juga turut terundang untuk mendampingi, Jumat (5/5) di Tahuna.

Kepala Cabang Sangihe Dinas Pendidikan Daerah Prov.Sulut, Drs. Jusran H. Gahansa yang turut hadir pada acara penamatan tersebut dalam sambutannya mengatakan turut berbangga karena SMK N 1 Tahuna bebenar-benar memberikan yang terbaik kepada siswa sehingga berhasil lulus 100%.

“Kami mengucapkan selamat kepada adik-adik siswa yang berhasil menyelesaikan studi di tingkat SMK. Semoga kalian para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, untuk menggapai cita-cita,”kata Gaghansa.

Sementara itu, Kepala SMK N 1 Tahuna, Sonya Damura, M.Pd, dalam laporan kelulusan mengungkapkan kelulusan serta keberhasilan yang diraih adalah semua karna Anugerah Tuhan. Untuk itu pergunakan sebagai tanda trima kasih kalian kepada orangtua.

Kepala Sekolah SMK N 1 Tahuna, Sonya Damura, M.Pd Saat Membacakan Laporan Kelulusan

“Banyak selamat anak-anak Siswa Kelas XII SMKN 1 Tahuna, raih masa depan yang gemilang,”ungkap Damura, sembari mengingatkan agar para siswa tidak merayakan kelulusan dengan core-mencoret, konfoi kendaraan dan mabuk-mabukan.

Turut hadir dalam acara penamatan ini, tokoh agama, pengurus komite sekolah, staf Dewan Guru dan tata usaha SMK N 1 Tahuna, Serta para undangan dari kantor cabang Dinas.

(allen)