SKPD Minut Tanda Tangani Pakta Integritas dengan Bupati VAP

AIRMADIDI,beritanusantara.co.id – Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kabupaten Minahasa Utara, Jumat (23/02/2018) di Aula gedung kantor Bapelitbang, melakukan kesepakatan melalui penandatanganan perjanjian kerja dan sasaran kinerja atau pakta integritas, dihadapan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jimmy Kuhu serta para Asisten yakni Asisrten I Rivino Dondokambey, Asisten II Allan Mingkid dan Asisten III dr. Jane Symons M.Kes.

Bupati dalam sambutanya menyebutkan penandatanganan kesepakatan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja Perangkat Daerah dan juga adalah komitmen memberantas tindak korupsi di Minahasa Utara.

“Dengan penandatanganan pakta integritas ini, tak hanya kinerja yang meningkat, tetapi juga semakin giat melayani. Dan ini berlaku bukan hanya pimpinan, tetapi untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), kinerja untuk pelayanan semakin meningkat sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga kabutaten Minut semakin baik,” jelas Bupati Panambunan. (mt)