SMP Negeri 1 Kendahe Menamatkan 48 Siswa

SANGIHE, beritanusantara.co.id – SMP Negeri 1 Kendahe menamatkan 48 siswa-siswi kelas IX pada tahun ajaran 2021/2022, yang ditandai dengan penyampaian pengumuman kelulusan pada Sabtu (18/6), di Aula SMP N 1 Kendahe.

Gembira bercampur haru yang turut dirasakan para orang tua siswa juga guru-guru saat mendengarkan pengumuman kelulusan serta penamatan.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N 1 Kendahe,
S. Waroka, SPd. MPd kepada media ini mengungkapkan rasa syukur karena perjuangan siswa-siswi selama tiga tahun menimbah ilmu dapat terbayar.

“Tentunya selaku Kepala Sekolah, secara pribadi juga, saya mengucapkan selamat kepada ke 48 siswa yang sudah lulus dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan guru-guru serta orang tua,”ungkap Waroka.

Waroka berharap, bagi siswa yang sudah lulus kiranya dapat melanjutkan ke jejang studi yang lebih tinggi di tingkat SMA maupun SMK.

“Semoga kedepannya para siswa dapat lebih giat dalam belajar dimanapun mereka melanjutkan studi, sehingga cita-cita yang didambakan dapat terwujud,”tutup Waroka.

Selain penamatan 48 Siswa, acara juga dirangkainkan dengan syukuran dan silahturami, serta perpisahan dalam rangka purna bakti Ibu Salma Daeng Salasa, S.Pd.

Hadir pula pada agenda ini, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kendahe, Serta Orang Tua Siswa.

(allen)