Sopir Mikrolet se-Kota Manado Patenkan Dukungan untuk MOR-HJP

MANADO, beritanusantara.co.id Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota yang diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa, Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw (MOR – HJP) terus menuai simpati rakyat. Dukungan demi dukungan yang terus bermunculan dari banyak komunitas, menjadi buktinya. Kali ini, hal serupa datang dari kalangan sopir Mikrolet se-Kota Manado.

Keseriusan dukungan kepada MOR – HJP ditunjukkan para pelaku penyedia jasa angkutan umum dalam wujud pemasangan asesoris kendaraan berupa oneway vision, berupa materi sosialisasi pasangan calon MOR – HJP.  Spektakulernya, itu dilakukan secara sukarela.

“Kami akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan MOR – HJP dengan jumlah anggota yang tersebar merata di Kota Manado, saya teman- teman sopir mikoret,” kata Terry Umboh.

Pilihan untuk mendukung MOR -HJP bukan datangnya secara tiba-tiba, tapi lebih tergerak pada latar belakang dan rekam jejak dari Mor D. Bastian yang saat ini menjabat sebagai ketua Forum Lalulintas Kota Manado.

“Kedua-duanya juga berangkat dari latar belakang pelayan Tuhan. Artinya mereka berdua dapat disebut pasangan ideal, serasi, berkapasitas dan berintegritas, kemampuan untuk menahkodai Kota Manado lima tahun ke depan. Dengan rekam jejak yang dimiliki, pasangan ini sangat diandalkan untuk Kota Manado yang lebih baik,” ujar Terry mewakili komunitas sopir MOR – HJP.(*)