SSK Kunjungi Kerabat, Korban Kebakaran Teling Bawah

MANADO, beritanusantara.co.id – Terbeban dengan kerabat yang mengalami musibah kebakaran, pada 25 Mei 2019 silam di kelurahan Teling Bawah Lingkungan 4 yakni keluarga Prang-Rompis dan keluarga Prang-Roho. Ir. Sonya Selviana Kembuan (SSK) didampingi Suami Herman Umbas, Kamis (06/06/2019) berkunjung ke tempat tinggal sementara kedua keluarga, yang terletak bersebelahan dengan lokasi rumah yang terbakar.
Dalam kunjungan tersebut SSK sempat berdialog dengan para anggota keluarga, sekaligus menyampaikan niatnya untuk memimpin kota Manado jika mendapat kepercayaan warga kota ketika bercerita dengan Oma Poppy Roho (75) keluarga Prang-Roho.
“Terima kasih atas sambutan keluarga walaupun dalam suasana kesusahan, tetap menerima kami dengan penuh sukacita dan semoga ada maksud Tuhan dibalik peristiwa ini,” kata SSK.

Edmon Rompas mewakili keluarga mampaikan rasa terimakasih kepada ibu SSK, atas kunjungan dan kepedulian kepada keluarga. “Mewakili keluarga yang ada, kami menyampaikan dukungan terhadap perjuangan, dan semoga menjadi berkat kepada Kota Manado,” kata Edmon.

Peristiwa yang terjadi 25 Mei silam, menghanguskan seluruh bangunan rumah permanen yang berdampingan dengan gereja GMIM Alfa Omega Tikala Kumaraka dan mengharuskan delapan anggota dua keluarga ini kehilangan harta benda, untungnya dalam peristiwa ini tidak mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. (mt)