Sumendap Akui Tidak Terlibat Pada Skenario Mosi Tak Percaya Pada Pimpinan DPRD

SANGIHE, BNC-Keterlibatan salah satu nama Anggota DPRD Sangihe dari Fraksi PDI Perjuangan Demsy Sumendap yang memcuat pada pemberitaan menjadi bagian dari upaya mosi tak percaya pada pimpinan, akhirnya dibantah langsung oleh Sumendap saat dihubungi awak media menyatakatan dirinya bukan bagian dari skenario tersebut.

Menurut Sumendap dirinya segera meninhgalkan ruangan komisi 1 DPRD pada saat pernyataan sejumlah personel legislatif Lainnya dihadapan awak media.

“Saya sebelumnya ketika ada jumpa pers dengan awak media berada dalam ruangan tersebut. Namun saat pernyataan dari sejumlah anggota lainnya terkait mosi tak percaya pada pimpinan mulai dilontarkan saya langsung keluar ruangan. Makanya di foto dalam pemberitaan tidak ada gambar atau wajah saya”, ungkap Sumendap.

Lebih lanjut ia mengatakan sebagai kader PDI Perjuangan saya tahu dan memahami mekanisme yang diberlakukan terkait setiap pernyataan untuk publik melalui media bagi setiap personel DPRD Sangihe dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Maka ketika keluar ruangan Komisi 1 saya menunggu teman-teman wartawan dan menyatakan bahwa saya tidak terlibat dengan upaya dan skenario mosi tak percaya pada pimpinan DPRD. Apalagi salah satu pimpinan DPRD Sangihe adalah anggota Fraksi PDI Perjuangan”, imbuhnya sambil menyatakan dirinya tetap komit dengan kebesaran PDI Perjuangan di Sangihe.

(allen)