Syukur HUT Ke 59 Sekkot Tomohon, Walikota JFE: Harold Lolowang Figur Bijaksana Dan Pekerja Keras

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Victor Lolowang MSc MTh, merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-59. Ibadah Syukur dilaksanakan di Rumah Dinas Sekretaris Daerah, Senin (25/11/2019).

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA yang di wakili oleh Asisten Kesra Drs. O.D.S Mandagi memuji sosok Ir H V Lolowang ini yang kesehariannya adalah sebagai Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

“Kita ketahui bersama, sosok Sekretaris Daerah Ir HV Lolowang adalah merupakan salah satu figur yang bijaksana dan arif serta pekerja keras dalam memanage dan mengatur jalannya roda pemerintahan Kota Tomohon dibawah pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon saat ini” Katanya..

Selanjutnya ia memberikan selamat atas nama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon serta seluruh jajaran mengucapkan selamat bersyukur hari Ulang Tahun Sekretaris Daerah Ir H V Lolowang MSc M Th ke 59.

“Kiranya Tuhan Yesus memberikan kebahagian dan sukacita kepada seluruh Keluarga Lolowang – Mintje serta kita semua yang merayakan saat ini dan semoga di usia  ke 59 ini, Bpk. Ir. Harod V. Lolowang tetap sehat dan terus bekerja, mengabdi dalam pelayanan dan pemerintahan serta diberkati selalu sekeluarga” Ucapnya.

Dalam ibadah syukur ini dipimpin oleh Khadim Gembala Sidang Gereja Agape Tomohon Pdt. Yans Karimba – Pioh, S.Th. MA.

Hadir dalam ibadah ini Kepala Cabang Bank Sulut Go Tomohon Romel Paat, SE serta jajaran, seluruh jajaran pemerintah kota tomohon serta para undangan. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================