Tak Ingin Abaikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Walikota JFE Pantau Pelayanan Publik

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Demi mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meskipun dalam situasi bekerja dari rumah untuk seluruh ASN dan Tenaga Kontrak tetapi tetap melakukan pemantauan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP), Senin (23/3/2020). Hal ini dilakukan agar tidak ada hal yang sifatnya mendesak terabaikan terkait kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam peninjauan ini, walikota meninjau proses pelayanan di Mall Pelayanan yang sebelumnya juga telah  dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim dari BPBD yang juga akan melakukan penyemprotan di berbagai tempat selain MPP, serta seluruh tempat ibadah yang ada di Kota Tomohon.

Walikota Jimmy Eman mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mencegah penularan Virus Corona.

Disini walikota memberikan arahan pada ASN yang piket jaga di MPP untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar dapat terhindar dari virus corona.

Setelah memantau di MPP, Walikota Tomohon menuju ke kantor Sinode GMIM untuk meninjau penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Tim dari BPBD Kota Tomohon, Untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19., didampingi Kaban BPBD Drs Robby Kalangi MM dan Kadis Kominfo Novi Politon, SE MM dan Kadis Sosial dr.John Lumopa. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================