Target 10 Kursi, Golkar Tomohon Mantapkan Strategi

TOMOHON, Beritanusantar.co.id – Partai Golkar Kota Tomohon semakin memantapkan strategi dalam rangka Pemenangan Partai Golkar Khususnya di Kota Tomohon pada Pemilu 2019. karenanya DPD Partai Golkar Kota Tomohon dibawah pimpinan Jimmy Feidie Eman SE Ak, melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi, bertempat di kediaman Wakil Ketua DPD Partai Golkar Ir. Miky J l  Wenur MAP, Rabu (3/4/2019).

Rapat Koordinasi Partai Golkar Kota Tomohon

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  yang juga adalah Walikota Tomohon saat memimpin langsung rapat tersebut dalam sambutannya mengungkapkan Target-target yang akan dicapai.

“Target kita adalah meningkatkan perolehan kursi menjadi 10 kursi dan itu sangat realistis, dimana dari hasil pemilu sebelumnya kita telah memiliki 7 kursi, jadi kita menargetkan untuk menambah minimal 1 kursi di setiap dapil untuk mencapai target 10 kursi tadi” Urai Eman

Dalam rapat ini juga dibahas terkait persiapan para saksi TPS yang akan mengikuti Bimtek saksi yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Kota Tomohon, juga persiapan pelaksanaan Kampanye rapat umum.

“Kita mempersiapkan sebanyak 284 Saksi yang akan mengikuti Bimtek Nanti, dan Para saksi ini harus mampu menggunakan teknologi berbasis android, karena pelaporannya nanti itu sudah menggunakan sistem aplikasi dengan nama Saksiku” Kata Eman.

Hadir dalam Rapat ini, Pengurus Harian dan Pleno DPD Partai Golkar Kota Tomohon, Ketua Kecamatn dan ketua Kelurahan Se-Kota Tomohon serta Para Caleg DPRD Dari Partai Golkar. (SLY)