Temu Karya Karang Taruna Kota Tomohon 2019, Lumowa: Dorong Produktifitas Dan Kreatifitas Generasi Muda Untuk Mandiri

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Jimmy F Eman SE Ak CA di wakili oleh Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronny Lumowa SSos MSi, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Tomohon sekaligus Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Periode 2019-2024, bertempat di anugerah Hill Tomohon, Senin (11/11/2019).

Kaban Kesbangpol membacakan sambutan Walikota mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap jajaran Karang Taruna Kota Tomohon  yang menyelenggarakan kegiatan ini dan diharapkan pengurus yang baru nanti dapat bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam menjalankan program-programnya.

“Karang Taruna memiliki peran penting dan strategis untuk mendorong produktifitas dan kreatifitas generasi muda untuk menjadi manusia mandiri serta tangguh dalam menghadapi tantangan perkembangan jaman di era dewasa ini” Kata Lumowa.

Ia juga berharap generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna semakin memantapkan komitmennya untuk terus memberikan kontribusi positif dan signifikan dalam pembangunan daerah khususnya di Kota Tomohon.

“Saat ini kita dituntut untuk berusaha, kerja keras, kerja cerdas  dan berdedikasi yang tinggi. Saatnya Karang Taruna membuktikan karya pengabdiannya dengan inovasi, prestasi dan kreatifitas kerja serta terus meningkatkan kualitas SDM dan kualitas iman sebagai dasar membangun kekuatan generasi muda dengan pribadi yang kuat dan tangguh untuk tetap eksis di era global ini” Ucapnya.

Melalu mekanisme musyawarah, terpilih secara aklamasi Jilly Gabriella Eman sebagai ketua karang taruna Kota Tomohon Periode 2019-2024.

Hadir pada temu karya ini, Pengurus karang taruna Provinsi Sulut, Ketua Karang Taruna demisioner Baldi tombeg ST, para pengurus Karang taruna Kota Tomohon, Pengurus kecamatan dan Pengurus kelurahan. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================