Terkait TAPD, Pemkot Tomohon Terima Kunker Pemkot Solok Sumatera Barat

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Pemerintah Kota Solok Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Rabu (18/4/2018). 

Kedatangan rombongan pemerintah kota Solok yang dipimpin Wakil Wali Kota Solok Reiner ST MM Datua’ Intan Batuah, disambut gembira oleh Sekkot Lolowang. “Hal itu suatu kehormatan bagi Pemkot Tomohon, saya atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Pemkot Solok” ujar Sekot.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa menghasilkan hal-hal yang positif terkait dengan pengelolaan keuangan daerah baik bagi Pemkot Tomohon maupun Pemkot Solok,” kata Lolowang.

Wawali Solok mengatakan ,kunjungan itu dalam rangka study banding terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Tujuan kita datang ke sini adalah untuk melalukan study banding terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), menggali informasi dan gagasan sehingga diperoleh masukan, pandangan dan pendapat,” jelas Wakil Wali Kota Solok.

“Semoga setelah menggali ilmu dari Pemerintah Kota Tomohon dapat memanfaatkan dan langsung diterapkan di Kota Solok” lanjut Reiner.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Asisten I Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Assiten II Sekda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP dan jajaran Pemkot Tomohon serta jajaran Pemkot Solok. (SLY)