Terkait Tingkat Kepercayaan Rakyat, MDB-HJP Ungguli Kandidat Lain

MANADO, beritanusantara.co.id,- Terus meningkat elektabilitas/tingkat kepercayaan rakyat terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw (MDR-HJP).

Hasil poling Manado Post, Tanggal 24 September 2020, jam 10.00 WITA

Hal ini tercermin lewat hasil poling kandidat pasangan calon di Pilkada Manado yang dilakukan salah satu media di Sulut yakni Manado Post. Dimana, disadur dari situs www.manadopost.jawapos.com/polling-pilkada-manado/, kandidat yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN ini, untuk sementara masih menempati urutan teratas dan menggungguli kandidat lainya dengan mendapat dukungan dari 53399 voters dengan capaian sebesar 40,58 persen. Ini sebagaimana data update tertanggal 24 September 2020, jam 10.00 WITA.

“Satu dari banyak parameter untuk mengetahui respek atau ketertarikan publik kota Manado terhadap pasangan calon yang maju dalam kontestasi Pilwako, adalah dengan mekanisme poling. Artinya, hasil poling ini menunjukkan jika pasangan MDB-HJP sangat disukai oleh publik,” sebut Medy Maliki Warga Pall-2 Kota Manado, saat berkomunikasi melalui seluler dengan media ini, Kamis (24/9) pagi.

Lanjut kata dia, tingginya bentuk kepercayaan rakyat Manado kepada MDB-HJP memang tak bisa diragukan. Itu dilatarbelakangi karakter dan jiwa kepemimpinan keduanya yang lebih mengutamakan kepentingan orang banyak daripada kepentingan pribadi. “Hal inilah yang membuat pasangan MOR-HJP lebih di sukai dan di cintai oleh masyarakat Kota Manado,” ujarnya seraya meyakini bahwa MDB-HJP adalah pasangan yang sangat tepat untuk memimpin Kota Manado agar lebih maju sebagaimana harapan semua lapisan masyarakat.