Terpilih Aklamasi, JGE Ketua Karang Taruna Kota Tomohon 2019-2024

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE), terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon periode 2019-2024 secara aklamasi pada Temu Karya Karang Taruna Kota Tomohon tahun 2019 , bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Senin (11/11/2019).

Jilly Gabriella Eman (JGE) yang akrab di sapa Gaby ini Tampil sebagai calon tunggal dengan dukungan penuh dari 5 Pimpinan kecamatan yang secara bulat hanya mengusung 1 nama untuk masuk dalam bursa calon Ketua karang Taruna pada Temu Karya Karang Taruna Kota Tomohon tahun 2019 ini.

Usai terpilih secara aklamasi, dalam sambutan perdananya, Gaby mengucapkan terima kasih dan mengajak para generasi muda untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Karang Taruna Kota Tomohon. Sebagai Ketua terpilih, saya bersama dengan tim formatur akan membentuk pengurus Karang Taruna Kota Tomohon serta membentuk pengurus di tingkat Kecamatan sampai tingkat Kelurahan” kata Gaby

Di jelaskan pula bahwa Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas ­­dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda, maka sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya meningkatkan ekonomi produktif dengan menggunakan semua potensi yang tersedia baik sumberdaya manusia maupun sumber daya alam.

“Karena itu saya berharap bagi yang nantinya akan masuk ke dalam kepengurusan Karang Taruna Kota Tomohon pada kepengurusan yang baru, agar dapat memberi diri dengan segenap hati dan penuh rasa tanggung jawab untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon dan bangsa Indonesia lewat kontribusi aktif dan nyata, Karena kini kita sebagai generasi muda dituntut untuk menjadi Problem solver bukan sebagai Problem maker” ucapnya.

Hadir pada temu karya ini, Pengurus karang taruna Provinsi Sulut, Ketua Karang Taruna demisioner Baldi tombeg ST, para pengurus Karang taruna Kota Tomohon, Pengurus kecamatan dan Pengurus kelurahan. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================