Tidak Ditempati, Rudis Bupati dan Wabub Minut Mubasir

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Dua bangunan megah di kawasan puncak Airmadidi, yakni rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Minut yang dibangun berbanderol miliar rupiah terancam Mubasir sebab tidak dipergunakan layaknya rumah jabatan lainnya.

Ditumbuhi Rumput dan Dirusak

Bangunan terkesan kurang diperhatikan dan dirawat sehingga langit – langit di beberapa bagian Rudis Bupati ambruk dan ada yang Ditumbuhi Rumput liar.

Kondisi lebih parah lagi di Rudis wabub yang diwarnai perusakan dan vandalisme sehingga bangunan yang berfasilitas mewah ini kondisinya sangat memprihatinkan. Pintu dan jendela Dirusak.

Bahkan bangunan terkesan menjadi rumah hantu akibat tidak berlistrik sehingga tidak ada penerangan ketika malam hari.
Jika dilihat dari arah depan kedua bangunan ini, tampak tidak seperti rumah dinas, sebab akses jalan paving tertutup ilalang dan hanya dipagari kayu seadanya.

“Harusnya bangunan ini walaupun tidak ditempati, di jaga sehingga tidak rusak, “ kata salah satu warga kepada beritanusantara.co.id kemarin. (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================