TIFF 2019 Spektakuler, TOF Carnival Bunga Terbaik Nasional

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pelaksanaan Tomohon International Flower Festifal (TIFF) 2019 dengan Tema The Greatest Love Of All, berlangsung sangat Spektakuler.  Turnamen Of Flower (TOF) Sebagai Main Event Kamis (8/8/2019) menjadi Puncak Perhelatan Akbar dari TIFF 2019 dainobatkan sebagai Carnival Bunga Terbaik Nasional.

Menteri Pariwisata Republik Indonesia Dr Ir Arief Yahya MSc mengatakan bersyukur atas pelaksanaan TIFF, “Selamat untuk Tomohon, TOF trending topik di indonesia, TIFF di tetapkan kalender of even nasional, TIFF kalender international 2020, dan TOF sebagai carnival bunga terbaik nasional.” Ungkap Menpar.

Sukses besar dalam Pelaksanaan TIFF 2019 menggerakkan ekonomi masyarakat dari berbagai lini dan saling kait mengait antara satu dengan yang lainnya.

Decak kagum, bangga dan ungkapan penuh syukur terbersit dan terucap dari seluruh tamu dan undangan serta masyarakat yang menyaksikan parade kendaraan hias ini.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA mengungkapkan Sektor Pariwisata sebagai Leading Sektor di Kota Tomohon. Pemkot membenahi seluruh penunjang kepariwisataan yang ada.

TIFF 2019 dengan tema Greatest Love of All, dan even utama Tof setiap tanggal 8 Agustus, dilaksankan guna mendongkrak atraksi kunjungan wisata di Tomohon  Sulut dan Indonesia, juga Untuk mendatangkan wisatawan dan memberi kesan mendalam bagi seluruh pelancong yang datang.

“TIFF Juga memberi dampak luas bagi perekonomian. Terima kasih kepada Menpar yang telah hadir menyukseskan TIFF 2019, Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta menyukseskan TIFF 2019 yang Spektakuler ini” kata Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan. (SLY/ADV)