Tim JWS Minahasa Juara I Kerjurnas Bola Voli di Yogyakarta

Posted by

Minahasa,beritanusantara.co.id-—– Lolos ke partai Final setelah mampu mengalahkan juara bertahan dua kali berturut-turut, Tim Putri JWS Minahasa akhirnya tampil sebagai juara satu, setelah mampu menundukkan Kharisma Jawa Barat, dengan skor 3-0, dalam pertandingan Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Club Usia 17, di GOR Among Raga, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (02/12) siang.
Tim JWS Minahasa binaan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini mampu tampil solid dan terus memimpin di setiap set yang dimainkan. Set pertama JWS Minahasa unggul dengan poin 25-15, diset kedua dan dengan poin 25-18 dan 25-20. Kemenangan mudah JWS atas Kharisma Bandung sebelumnya telah diprediksi. Sebab, dalam babak penyisahan, Kharisma Bandung juga pernah dikalahkan dengan skor mencolok 3-0.

Dengan demikian, Tim JWS Minahasa Putri tahun ini berhasil meraih tiga gelar juara berturut-turut yakni, juara satu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara dan juara Livoli Devisi I Nasional yang berlangsung di Kabupaten Minahasa.
Bupati Minahasa JWS mengaku bangga dengan prestasi juara yang diraih timnya. ”Ini tentunya merupakan kebanggaan seluruh rakyat Minahasa, karena mereka bertanding selalu membawa nama Kabupaten Minahasa,” ujar JWS didampingi Pelatih Tim Octavianus serta Assisten Pelatih Jonathan Takasenserang dan Ariel.
Tim JWS Minahasa U-17 yang bermain, Andhita Nur Rachmani (4), Mita Chantika (5), Sinta Adilla (6), Ratri Wulandari (7), Savira Dwi Oktapiani (10), Annisa Siti Rachmawati (12), Rani Setiawati (13), Alya Annastasia (14). Riska Ayu Erina (9), Seli Nurfausia (Libero).