Tim Pemenangan,Siap Menangkan CEP-SSL Dan MEP-VT

MINSEL, beritanusantara.co.id – Tim pemenangan Calon CEP-SSL dan calon Gubernur Sulut.Cabup minsel MEP-VT.Di desa Motoling Kecamatan pasang baliho raksasa,Dengan rasa semangat dan optimis tim pemenang CEP-SSL gotong royong melaksanakan pemasangan baliho atau sepanduk raksasa.kamis (29/10/2020)

“Kami sangat senang dan gembira karena dari hasil survey kami, jika Tuhan berkenan– mudah-mudahan cabup minsel CEP-SSL dan MEP-VT dengan no yang sama urut 01 ini bisa memenangkan pada tanggal 9 Desember 2020. Karena masyarakat menginginkan lebih baik untuk Kabupaten Minsel Lebih Sejaktrah, ” ungkap seorang anggota tim pemenangan,Ketua partai golkar desa motoling Alky paat.

Hal senada juga disampaikan Alky padat bersama Tim. Ia akan berjuang memenangkan paslon no urut 01 di kabupaten minsel dang Gubernur sulut. karena mendapatkan seorang calon pemimpin yang terbuka, berani, dan bisa bertanggung jawab.

“Itulah sebabnya kami mendukung paslon CEP-SSL dan MEP-VT. Nah kalau menurut kami paslon nomor urut 01 diyakin kan bisa membawa kabupaten Minsel dan Sulawesi Utara Lebih baik kedepannya” pungkasnya Ketua partai golkar desa motoling alky paat
(Koresy)