Tim SSK Peduli Ramadhan Jumpa Warga Karame

Antusias Belanja di Basar Sembako Murah SSK

MANADO-Bazar Sembako murah yang dilaksanakan tim relawan SSK atau Ir. Sonya Selviana Kembuan, Sabtu (25/05/2019) di kompleks Kantor Kelurahan Karame Kecamatan Singkil, mendapat sambutan positif warga.
Terlihat puluhan ibu dan warga lainnya, berjubel memadati kendaraan pengangkut bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah, seperti Beras, Terigu, Minyak Goreng, Margarin dan Gula Pasir.

“Ini sudah sangat membantu, apalagi beras murah tapi berkualitas. Pokoknya semua terjangkau. Beras ini kita nanti mo pake Hari Raya Ketupat,” ujar salah satu ibu yang enggan disebut nama, dengan alasan ingin berkenalan langsung dengan SSK.


Penanggung jawab kegiatan Sonya Rintjap mengatakan, walaupun tidak dihadiri SSK yang sedang melaksanakan pekerjaan penting di luar daerah, kegiatan ini terus dilaksanakan dan sedapat mungkin menjangkau warga Muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan dan akan menyambut hari raya Lebaran. “Semoga pelaksanaan pada hari selanjutnya dan di tempat lain ibu SSK dapat meninjau langsung dan berinteraksi dengan warga, dan sampai jumpa dengan tim Basar Sembako Murah SSK di tempat dan waktu yang lain,” kata Nyax sapaan akrab Sonya Rintjap.


Kegiatan ini turut disaksikan beberapa kepala lingkungan di kelurahan Karame seperti Pala Lingkungan I, Lingkungan III dan Lingkungan V. Sejumlah tim SSK yang terlibat diantaranya Meggie Lamia, Bobby Mongkau, Meiske Kamagi, Temmy, Gina dll. (mt)