Tour Wisata Rohani J-MANPAS Tahun 2019, Sukses

MINSEL, beritanusantara.co.id – Tour Wisata Rohani dalam rangka HUT ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten (J-MANPAS) tahun 2019, Sukses Dilaksankan. Start dari Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon dan Finish di Perkembunan Desa Poopo Minahasa Selatan, Jumat (11/10/2019).

Walkota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA selaku Ketua Panitia Pengarah menyampaikan bahwa dana yang terkumpul akan di gunakan untuk pembangunan Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Tiba di Desa Poopo di buka dengan Ibadah yang di pimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel MTh MPdk.

Usai ibadah dilanjutkan dengan makan siang secara tradisional minahasa dengan makan di daun pisang, acara dilanjutkan dengan penyerahan Diakonia untuk 3 Jemaat di Desa Poopo.

Penatua Jimmy F Eman, SE Ak CA juga bersama rombongan melakukan kegiatan Mahroto (memotong padi) dengan masyarakat desa Poopo.

Rangkaian kegiatan hari itu di tutup dengan atraksi Off Road dimana Walikota yang akrab di sapa JFE menjajal jalur Off Road di perkebunan desa Poopo.

Tampak sebagai peserta kegiatan Ketua DPRD Kota Tomohon Definitif Jemmy Jerry Sundah SE, para Anggota DPRD Kota Tomohon, para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, Camat Ranoyapo, Kapolsek Ranoyapo, dan Masyarakat Desa Poopo. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================