Trio Pimdekot Diresmikan Lewat Rapat Paripurna DPRD Manado

MANADO, beritanusantara.co.id – Merujuk keluarnya SK Gubernur nomor 349 tahun 2019 tanggal 13 September 2019, tentang peresmian dan pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Manado, DPRD Kota Manado menindak lanjuti dengan pelaksanaan pendefinitifan tiga Pimpinan Dewan masing-masing Ketua Dra. Altje Dondokambey, Wakil Ketua Nortje Henny Van Bone dan Andrey Laikun, Selasa (17/09/2019) melaui pelaksanaan sidang paripurna pangambilan sumpah/janji pimpinan DPRD yang dibuka oleh Ketua Sementara DPRD Manado Nortje Van Bone.

Bertindak sebagai pengambil sumpah adalah Lukman Bachmid, SH MH Ketua Pengadilan Negeri Manado.dan diakhiri dengan serah terima Palu Sidang tanda sahnya  ketua DPRD Manado periode 2019-2024.

Sidang yang sempat molor, namunnamun dih sebagian besar anggota DPRD Manado, walaupun diwarnai dengan interupsi dari anggota dewan Benny Parasan, namun berakhir dengan baik, ditandai dengan pengetukan palu penutup sidang oleh Ketua DPRD Altje Dondokambey.
Hadir dalam paripurna Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Forkopimda Manado dan pimpinan SKPD jajaran Pemkot Manado serta undangan.
Altje Dondokambey ketika diwawancarai mengatakan dirinya akan melaksanakan tugas yang diemban amanatkan rakyat dan PDIP, dengan sebaik-baiknya untuk rakyat di Kota Manado.
“Terima kasih atas kepercayaan rakyat dan PDIP dan untuk agenda selanjutnya tentu akan berproses sesuai dengan mekanisme yang ada di DPRD,” kata Dondokambey. (mt)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================