Ulama dan Umat Muslim Berdoa Pemilu Damai di Minut

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Gelar doa bersama para tokoh agama serta sosialisasi pelaksanaan Pemilu Damai di wilayah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (11/04/2019) kembali digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan KPU Minut. Kalu ini, giliran para ulama muslim yang terundang serta doa bersama di atrium kantor bupati, disaksikan langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, STh dan jajaran Pemkab Minut.
Bupati kemudian meminta agar seluruh ulama dan umat Muslim di Minut, agar doa untuk terselenggaranya Pemilu yang baik, sukses dan berkualitas serta damai di Minut khususnya.
“Partisipasi ulama dan umat muslim menyukseskan hajatan pemilu 17 April 2019 mendatang sangatlah penting, janganlah Golput dan berilah suara sesuai pilihan hati masing-masing,” kata Panambunan.

Komisioner KPU Darul Halim mengatakan, pihaknya terus bersosialisasi Pemilu kepada masyarakat, sehingga masyarakat tahu betul sistem dan mekanisme yang ada. “Marilah ke TPS, Pada Hari Rabu 17 April 2019 dan pilih calon sesuai pilihan masing-masing,” ujar Halim. (mt)