Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut ke-55 di hadiri Bupati MinahasaROR Wakil Bupati MinahasaRD

MINAHASA,beritanusantara.co.id– Bupati Minahasa Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Senin (23/09) pagi, menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke-55, yang dilaksanakan di Lapangan KONI Sario Manado.

Turut juga mendampingi ROR-RD yakni, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP dan Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey Lengkong.

Menjadi Inspektur Upacara dalam upacara ini adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. Dalam amanatnya dia menyampaikan, semoga di usia ke-55 tahun ini, Sulut dalam membangun daerah tetap terjaga, sehingga progres pembangunan semakin baik lagi.

Lanjut dikatakan OD, ada beberapa perbedaan perayaan HUT tahun ini dan tahun sebelumnya, dimana biasanya digelar Sulut Expo di Kayuwatu Manado, tapi kali ini digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk “Sulut Expo” yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-29 September 2019.

“Kiranya dilaksanakannya Sulut Expo memberikan kesan berbeda di perayaan HUT ke 55 ini. Namun lebih dari itu, untuk semakin memperkenalkan Sulut di kancah nasional, sehingga branding wajah Sulut sebagai kawasan investasi dan Pariwisata dunia dapat semakin dikenal, sehingga menjadikan Sulut menjadi pintu gerbang di Asia Pasific,” pungkas.

Sementara, Bupati ROR juga menyampaikan ucapan selamat HUT Provinsi Sulut ke-55. “Jayalah Sulut. Harapan kami semoga Sulut tetap semakin maju ke depan. Kita patut bersyukur bahwa dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sulut telah banyak menorehkan prestasi,” tambahnya

Usai upacara, ROR-RD yang juga turut didampingi Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu SSos,
melanjutkan menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulut Ke-55 di gedung DPRD Provinsi Sulut.

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================