Usai Pelantikan Presiden Dan Wapres RI, Toar Polakitan Apresiasi Dan Ajak Rakyat ‘Move On’

TOMOHON, beritanusantra.co.id – Pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai pasangan Presiden dan Wapres periode 2019-2024 menjadi perhatian khusus dari berbagai kalangan. Tidak ketinggalan Anggota DPRD Kota Tomohon dari Fraksi Partai Golkar Toar Polakitan SE yang turut  memberikan apresiasi kepada seluruh kalangan yang turut menyukseskan agenda nasional ini dengan menjaga Keamanan, ketertiban dan kondusifitas masyarakat sehingga menurut pantauannya proses pelantikan ini telah berjalan dengan sangat baik dan sukses.

Hal ini disampaikannya saat di hubungi oleh media beritanusantara.co.id, Minggu (20/10/2019). Politisi Muda dari Partai Golkar ini pun mengajak dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dimulai dari lingkungan terdekatnya dan dan terutama tetap menjalin kerukunan dan kebersamaan seraya menanggalkan perbedaan-perbedaan pada Pemilu yang lalu.

“Dengan dilantiknya Presiden dan Wapres terpilih, ini mengakhiri seluruh proses Pemilu 2019 yang berlangsung selama tahun berjalan ini. Saatnya kita menatap kedepan ‘Move on‘, kita buat Indonesia dan Tomohon jadi lebih maju serta berdaya saing punya kualitas dan kuantitas serta infrastruktur yg memadai.” Kata Toar, Politisi dari Dapil 2 Tomohon Utara ini.

Di katakan pula ” harapannya kedepan semoga Indonesia jadi lebih baik, aman dan bermartabat. Dan kita juga warga masyarakat harus jadi tuan rumah di negeri sendiri jangan jadi penonton. Itu semua harus di support melalui inovasi dan kepedulian seluruh masyarakat dan pemerintah. Jangan takut untuk belajar dan berkreasi” Ucap Politisi Milenial ini. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================